Perseru Gulung Persepam 4-1

Perseru Gulung Persepam 4-1
Oktovianus Maniani bersama Perseru Serui. FOTO: JPNN.Com

jpnn.com - JAYAPURA -- Tim promosi Indonesia Super League (ISL) Perseru Serui tak berhenti membuat kejutan. Setelah berhasil menyisihkan Persipura Jayapura di Inter Island Cup (IIC) bulan lalu, kini Perseru membuat langkah manis pada awal kiprahnya di ISL 2014.

Dengan skor meyakinkan Perseru berhasil mengalahkan Persepam Madura United 4-1 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (2/2).

Tim berjuluk Kuda Laut Orange itu menurunkan Yoksan Ama-Alan Arthur Aronggear di lini depan. Lalu Oktovianus Maniani serta dan Ali Khadafi menjadi andalan lini tengah.

Di pihak lawan, pelatih Persepam, Daniel Roekito, membangkucadangkan Zaenal Arif.  Daniel menempatkan Silvio Escobar di lini depan Laskar Sapeh Kerap.

Perseru mengawali pertandingan dengan sangat baik. Mereka bahkan sudah bisa unggul 3-0 sebelum turun minum. Tiga gol Perseru dicetak oleh Alan Aronggear (25'), Yoksan Ama (38') dan Oktovianus Maniani (45').

Yoksan Aman kembali mencetak gol di babak kedua pada menit 55. Sementara Persepam berhasil mencetak gol hiburan lewat Zaenal Arif di menit 77. (abu/jpnn)


JAYAPURA -- Tim promosi Indonesia Super League (ISL) Perseru Serui tak berhenti membuat kejutan. Setelah berhasil menyisihkan Persipura Jayapura


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News