Jeblok di Uji Coba, Red Bull Tetap Pede

Jeblok di Uji Coba, Red Bull Tetap Pede
Jeblok di Uji Coba, Red Bull Tetap Pede

LONDON - Red Bull menjadi pesakitan pada uji coba pra musim balapan Formula 1 2014. Selama tampil di Sirkuit Jerez, juara dunia empat musim terakhir itu gagal menunjukkan performa impresifnya. Red Bull hanya membukukan rata-rata 20 lap.

Red Bull seperti mengalami kesulitan besar menghadapi perubahan regulasi di F1 musim ini. Penggunaan mesin V6 turbo ternyata belum bisa dimaksimalkan Red Bull. Kondisi itu berbanding terbalik dengan capaian Ferrari dan Mercedes.

Meski begitu, Red Bull tetap pede menghadapi tantangan selanjutnya. Salah satunya ialah uji coba kedua di Bahrain pertengahan Februari mendatang. Owner Red Bull, Dietrich Mateschitz mengatakan, pihaknya masih memiliki waktu dua minggu untuk mengatasi masalah itu.

"Mobil RB10 adalah mobil yang bagus. Sebab, ini lebih dari sekedar seni. Kita semua bisa melihatnya pada hal detail," terang Mateschitz dalam wawancara dengan Nachrichten, Minggu (2/2).

LONDON - Red Bull menjadi pesakitan pada uji coba pra musim balapan Formula 1 2014. Selama tampil di Sirkuit Jerez, juara dunia empat musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News