Inter Pesimistis Kalahkan Juventus

Inter Pesimistis Kalahkan Juventus
Inter Pesimistis Kalahkan Juventus

jpnn.com - TURIN - Inter Milan menghadapi laga sulit pada Serie A pekan ke-22. Tim berjuluk Nerazzurri itu harus berjibaku kontra tuan rumah Juventus di Juventus Stadium, Senin (3/2) dini hari WIB.

Bekal kedua tim menyambut laga itu sangat bertolak belakang. Inter belum sekalipun memetik kemenangan sejak pergantian tahun. Tak heran, La Beneamata, julukan lain Inter terdampar di urutan kelima.

Sementara, Juventus kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 56 angka. Selain itu, Juventus terlihat sangat superior dengan menyapu bersih semua pertandingan kandang sepanjang musim ini. Hal itulah yang membuat Inter Kedes.

“Jika Juventus belum kehilangan poin di Turin musim ini, itu berarti stadion member bantuan besar pada mereka. Sejauh ini, mereka tak menunjukkan kelemahan di dalam lapangan,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri di laman Inter Channel, Minggu (2/2).

Inter kemungkinan akan langsung memainkan dua rekrutan anyarnya Hernanes dan Danilo D'Ambrosio. Mazzarri berharap, rekrutan baru itu bias membuat Inter mengakhiri hasil minor sejak pergantian tahun.

“Saya hanya berpikir untuk memainkan sepakbola yang terbaik sebisa yang kami mampu. Jika kami bisa melakukan hal yang seharusnya kami lakukan, kami bisa memberi kesulitan pada lawan,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


TURIN - Inter Milan menghadapi laga sulit pada Serie A pekan ke-22. Tim berjuluk Nerazzurri itu harus berjibaku kontra tuan rumah Juventus di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News