Barca Makin Jauh

Barca Makin Jauh
Barca Makin Jauh
MADRID - Barcelona menggungguli Real Madrid di dua ajang domestik musim ini. Setelah memenangi Piala Super Spanyol pertengahan Agustus tahun lalu dengan kemenangan agregat 5-4, Barca mengeliminasi rival abadinya itu di perempat final Copa del Rey pekan lalu dengan agregat 4-3.

Namun, situasinya bisa berbeda di Liga Primera. Barca yang notabene jawara tiga musim terakhir kewalahan meladeni Real dalam perburuan juara. Barca tertinggal tujuh angka menyusul hasil berbeda yang dicatat kedua tim pada jornada ke-20.

Ketika Los Merengues - sebutan Real - meraih hasil absolut 3-1 atas Real Zaragoza di Santiago Bernabeu kemarin dini hari WIB, Barca hanya menambah satu angka setelah ditahan imbang tanpa gol Villarreal di Madrigal beberapa jam kemudian.

Kendati tertinggal tujuh angka dari Real, kubu Barca tidak terlihat pesimistis. "Tujuh poin adalah keuntungan yang signifikan. Tapi, saya pernah melihat (gap) yang lebih besar. Jadi, kami tetap tegak menatap ke depan," kata bek kanan Barca Dani Alves sebagaimana dilansir Marca.

MADRID - Barcelona menggungguli Real Madrid di dua ajang domestik musim ini. Setelah memenangi Piala Super Spanyol pertengahan Agustus tahun lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News