Barca Mengaku Tersiksa Melawan PSG

Barca Mengaku Tersiksa Melawan PSG
Barca Mengaku Tersiksa Melawan PSG
MESKI akhirnya lolos ke babak perempat final, dengan keunggulan agreget gol tandang, namun Barcelona harus mengakui perjuangan mereka melawan Paris Saint Germain (PSG) bukanlah mudah. Bahkan Direktur klub mengatakan, klub Catalan itu benar-benar tersiksa meladeni permainan PSG meski bermain di kandang sendiri.

"Kami merasakan penderitaan bermain dengan PSG. Meski akhirnya kami menemukan ruang dan mampu mendapatkan gol," kata Direktur Barcelona FC, Andoni Zubizarreta, dikutip dari situs klub, Kamis (11/4).

Menurut Zubizarreta, PSG adalah tim yang sangat menuntut lebih dan terus melakukan serangan. Mereka juga memiliki lini belakang terbaik untuk bertahan. "Mereka adalah tim yang memainkan sepakbola bagus, mereka terus menyerang dan itulah yang sangat menyakitkan. Tapi kami, sudah terbiasa dengan tim yang selalu menyerang seperti halnya Manchester United atau Bayern Munich. Mereka adalah tim-tim yang selalu memberi ancaman," katanya.

Setelah akhirnya Barca lolos, Zubizarreta kini tidak terlalu memikirkan siapa lawan mereka selanjutnya. Yang terpenting, skuad Tito Vilanova diminta untuk tetap fokus bila ingin mendapatkan gelar Champions mereka.

MESKI akhirnya lolos ke babak perempat final, dengan keunggulan agreget gol tandang, namun Barcelona harus mengakui perjuangan mereka melawan Paris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News