Barca Selalu Diuntungkan Wasit

Barca Selalu Diuntungkan Wasit
Barca Selalu Diuntungkan Wasit
PELATIH Real Madrid, Jose Mourinho kembali melontarkan sindiran kepada kubu Barcelona. Pria yang dijuluki The Special One itu menyatakan bahwa pelatih Barcelona, Pep Guardiola paling tahu bagaimana mencapai kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir bersama dengan Blaugrana.

Mou sekali lagi menyiratkan bahwa Barcelona disukai wasit sehingga keputusan sang pengadil lapangan sering menguntungkan Lionel Messi dkk. Ia juga merasa tim Catalan itu telah mendapatkan keputusan yang menguntungkan di La Liga dan Liga Champions.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini sebelumnya mengecam kepemimpinan wasit pada laga Barca ketika menyingkirkan AC Milan di babak perempat final di Camp Nou. Milan kalah 3-1 pada pertandingan leg kedua. Kala itu, Barca mendapatkan dua hadiah pinalti yang dieksekusi oleh Lionel Messi.

"Guardiola adalah anak cerdas dan dia tahu bagaimana dia telah memenangkan pertandingan dalam berbagai kejuaraan. Dia tahu persis bagaimana ia telah melakukannya," kata Mourinho kepada Sky Italia, Rabu (18/4).

PELATIH Real Madrid, Jose Mourinho kembali melontarkan sindiran kepada kubu Barcelona. Pria yang dijuluki The Special One itu menyatakan bahwa pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News