Terbebani Nama Besar Messi

Terbebani Nama Besar Messi
Terbebani Nama Besar Messi
LONDON - Pemain Chelsea terbebani dengan nama besar para pemain Barcelona. Meskipun skil individu punggawa Blaugrana dalam mengolah kulit bundar di lapangan menjadi tekanan, namun diyakini pasti memiliki kelemahan dan bisa saja tampil buruk.

Penjaga gawang The Blues, Petr Cech mengakui Lionel Messi merupakan pemain yang luar biasa dan berada di tim yang luar biasa pula. Namun Cech menekankan bahwa meskipun menjadi pemain penting di setiap pertandingan, namun Leo -sapaan akrab Messi- tidak lebih hanyalah sebagai manusia biasa.

"Barcelona sendiri adalah tim yang luar biasa dengan generasi pemain yang fantastis dan ia adalah yang paling luar biasa di antara yang luar biasa. Ia jauh lebih baik dari pemain lainnya," kata Cech seperti yang dilansir Goal, Rabu (18/4).

"Penampilan Messi belakangan ini menjadi ancaman tersendiri. Ia pastinya salah satu pemain terbaik di dunia, tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, tidak ada tim yang tidak terkalahkan,"lanjutnya.

LONDON - Pemain Chelsea terbebani dengan nama besar para pemain Barcelona. Meskipun skil individu punggawa Blaugrana dalam mengolah kulit bundar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News