Barca Sudah Rela Kehilangan Xavi

Barca Sudah Rela Kehilangan Xavi
sky sports

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona kini sudah rela kehilangan sang gelandang andalan Xavi Hernandez. Hal itu diungkapkan pelatih Barcelona, Luis Enrique terkait masa depan gelandang berusia 35 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Xavi kini dikabarkan bakal bergabung dengan Al Sadd yang berjibaku di Liga Qatar. Rumor makin kencang setelah Xavi tertangkap kamera sedang berada di Qatar beberapa waktu lalu.

“Saya tahu bahwa dia membutuhkan pengalaman lain. Apapun yang dia pilih, itu akan bagus untuk Barcelona. Dia memiliki pengaruh terhadap semua fans Barca,” terang Enrique di laman Sky Sports.

Namun, jika bisa memilih, Enrique berharap mantan gelandang timnas Spanyol tersebut bertahan di Barca. Musim ini, Xavi hanya menjadi starter dalam enam pertandingan dari 22 laga sejak pergantian tahun.

“Saya akan senang jika dia memutuskan bertahan. Dia tahu, ini akan menjadi tahun yang spesial untuknya. Dia sudah membantu kami di dalam dan luar lapangan,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona kini sudah rela kehilangan sang gelandang andalan Xavi Hernandez. Hal itu diungkapkan pelatih Barcelona, Luis Enrique terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News