Chelsea Tawar Bintang Timnas Jepang Rp 79 Miliar

Chelsea Tawar Bintang Timnas Jepang Rp 79 Miliar
sky sports

jpnn.com - LONDON- Satu lagi pemain timnas Jepang yang akan mencoba peruntungan di Premier League. Kali ini giliran Yoshinori Muto yang akan segera berlabuh ke Chelsea pada musim panas mendatang.

Chelsea sudah mengajukan penawaran pada Muto sebesar empat juta Poundsterling atau sekitar Rp 79 miliar (Poundsterling= Rp 19.811). Pihak FC Tokyo juga sudah mengamini penawaran itu.

“Memang benar kami sudah mendapatkan penawaran spesial dari Chelsea untuk Yoshinori Muto. Namun, hingga kini belum ada keputusan,” demikian pernyataan resmi FC Tokyo di lama Sky.

Muto merupakan salah satu pemain yang digadang-gadang bakal menjadi bintang di masa mendatang. Meski baru berusia 22 tahun, Muto kini sudah dipercaya menjadi langganan timnas di bawah kendali Vahid Halilhodzic.

Musim ini, Muto sudah mencetak tiga gol dari empat pertandingan. Sementara, musim lalu dia berhasil menjaringkan 13 gol. “Saya tersanjung mendapat tawaran dari tim yang luar biasa,” tegas Muto. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Satu lagi pemain timnas Jepang yang akan mencoba peruntungan di Premier League. Kali ini giliran Yoshinori Muto yang akan segera berlabuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News