Lolos Perempat Final, Owi/Butet Tantang Jagoan Tuan Rumah

Lolos Perempat Final, Owi/Butet Tantang Jagoan Tuan Rumah
pbsi

jpnn.com - SINGAPURA- Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengamankan tiket perempat final Singapura Open Superseries 2015. Tiket itu diraih setelah Tontowi/Liliyana menekuk Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah dua set langsung dengan skor 21-12, 21-19.

Pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk memetik kemenangan dalam laga yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Kamis (9/4).

“Set pertama kami menang mudah, tapi di set kedua mereka mulai berkembang. Sebenarnya mereka juga bagus, makanya dari awal kami terus menekan mereka,” terang Butet di laman PP PBSI.

Owi/Butet kini akan menghadapi wakil tuan rumah Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo di babak perempat final. Meski menghadapi jagoan tuan rumah, Owi/Butet tetap pede bakal memetik kemenangan.

“Ketemu Danny/Yu sudah sering, kalau kami bisa tetap fokus, kami yakin bisa mengatasi mereka. Tapi kami tetap waspada. Apalagi mereka kan tuan rumah, selain dapat dukungan penuh, motivasi mereka juga pasti sangat besar di sini,” tegas Butet. (jos/jpnn)


SINGAPURA- Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengamankan tiket perempat final Singapura Open Superseries 2015. Tiket itu diraih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News