Beban Berat Hamilton Teruskan Rekor di Tiongkok

Beban Berat Hamilton Teruskan Rekor di Tiongkok
crash

jpnn.com - LONDON- Lewis Hamilton sebenarnya memiliki modal yang bagus pada balapan Formula 1 seri Tiongkok. Gacoan Mercedes itu masih menjadi pembalap dengan kemenangan terbanyak di Negeri Panda, julukan Tiongkok.

Total, Hamilton sudah mengoleksi tiga gelar juara pada musim 2008, 2011 dan 2014 silam. Namun, Hamilton memiliki tekanan besar karena kalah bersaing dengan Sebastian Vettel pada seri Malaysia lalu.

“Seri Malaysia benar-benar merupakan pekan yang berat. Namun, selalu ada ruang untuk berkembang. Kami bekerja keras menganalisa semuanya untuk balapan di Tiongkok,” terang Hamilton di laman Crash.

Catatan Hamilton sebenarnya sangat moncer. Pembalap asal Inggris itu berhasil memetik 17 kemenangan dalam 21 seri terakhir. Karena itu, Hamilton akan berusaha keras menambahnya di Tiongkok.

“Shanghai adalah lokasi favorit saya. Sederhana saja: karean fans. Saya tak tahu mengapa. Namun, sejak tiba di bandara, mereka selalu ada. Rasanya luar biasa mendapatkan dukungan hebat itu,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

 


LONDON- Lewis Hamilton sebenarnya memiliki modal yang bagus pada balapan Formula 1 seri Tiongkok. Gacoan Mercedes itu masih menjadi pembalap dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News