Sempat tak Sadarkan Diri, Kiper Persib Mulai Membaik

Sempat tak Sadarkan Diri, Kiper Persib Mulai Membaik
persib coid

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung bisa bernafas lega. Pasalnya, kondisi sang penjaga gawang andalan I Made Wirawan kini sudah berangsur membaik. Sebelumnya, Made sempat tak sadarkan diri setelah berduel dengan bek PBR, Nova Arianto.

 

Saat itu, penjaga gawang timnas tersebut bahkan harus dilarikan ke rumah sakit. Dokter tim Rafi Ghani mengatakan, Made mengalami benturan di kepalanya. Selain itu, dia juga tertimpa badan Nova.

"Saya masih melihat cuplikan videonya untuk memastikan seperti apa kronologis kejadian tersebut,” kata Rafi sebagaimana dilansir laman resmi tim berjuluk Maung Bandung tersebut, Rabu (8/4).

Dia menambahkan, rasa mual dan pusing yang sempat dirasakan Made mulai hilang. Mantan kiper Persiba Balikpapan itu bahkan sudah diizinkan menjalani rawat jalan.

"Kami lakukan scan dan hasil observasi atau pemeriksaan apa yang dirasakan Made masih dalam tahap normal. Dia sudah diizinkan pulang. Namun masih akan dilakukan observasi dua hingga tiga hari ke depan," tegas Rafi. (jos/jpnn)

 

 


BANDUNG- Persib Bandung bisa bernafas lega. Pasalnya, kondisi sang penjaga gawang andalan I Made Wirawan kini sudah berangsur membaik. Sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News