Strategi Ini Bikin GU Sukses Hajar Mitra Kukar

Strategi Ini Bikin GU Sukses Hajar Mitra Kukar
pt li

jpnn.com - GRESIK- Pelatih Gresik United, Liestiadi kini bisa tersenyum lebar. Pasalnya, dia mampu membawa GU menyapu bersih kemenangan dari dua laga yang dijalani pada awal QNB League 2015.

Terbaru, GU sukses menekuk Mitra Kukar dengan skor tipis 3-2. Hebatnya, kemenangan tersebut dipetik setelah GU sempat dua kali tertinggal dari tim berjuluk Naga Mekes itu.

"Anak-anak mampu tampil disiplin. Meski ada sedikit lengah, saya anggap hal itu biasa karena kurang konsentrasi. Selanjutnya kami tidak boleh seperti itu karena bisa saja kalah kalau tidak tampil baik," kata Liestiadi di laman PT LI.

Liestiadi mengakui, anak asuhnya sempat kedodoran meladeni permainan Mitra Kukar. Para pemain tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu beberapa kali terbawa irama permainan lawan.

"Mitra Kukar tim yang kuat, sayang kami lebih beruntung. Selanjutnya kami akan menjalani dua laga tandang. Kami berharap mampu membawa pulang poin," harap Liestiadi. (jos/jpnn)

 

 


GRESIK- Pelatih Gresik United, Liestiadi kini bisa tersenyum lebar. Pasalnya, dia mampu membawa GU menyapu bersih kemenangan dari dua laga yang dijalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News