Setelah Tiga Tahun, Liverpool Akhirnya Kembali ke Wembley

Setelah Tiga Tahun, Liverpool Akhirnya Kembali ke Wembley
BPI

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool akhirnya kembali berjibaku di Stadion Wembley. Tim berjuluk The Reds itu akan menantang Aston Villa pada babak semifinal FA Cup 2014/2015 pada 19 April mendatang.

Itu terjadi setelah Liverpool menekuk Blackburn Rovers dengan skor 1-0 di Edwood Park, Kamis (9/4) dini hari WIB. Inilah kali pertama Liverpool bermain di Wembley dalam tiga tahun terakhir.

“Ini merupakan laga yang sangat penting bagi kami. Saya pikir, semua pemain kecewa dengan hasil yang kami terima dalam beberapa pekan terakhir,” terang kapten Jordan Henderson di laman BT Sport.

Henderson juga menyampaikan pujian pada Philippe Coutinho yang menjadi penyelamat muka Liverpool. Dalam laga itu, Coutinho mencetak gol semata wayang saat laga memasuki menit ke-70.

“Coutinho memiliki otak yang cerdas. Sangat mudah untuk memberikan bola padanya dan dia langsung menyelesaikannya dengan sangat fantastis. Itu adalah gol yang luar biasa,” tegas Henderson. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool akhirnya kembali berjibaku di Stadion Wembley. Tim berjuluk The Reds itu akan menantang Aston Villa pada babak semifinal FA


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News