Mancini Tanggapi Rumor Keinginan Moratti Beli Inter Lagi

Mancini Tanggapi Rumor Keinginan Moratti Beli Inter Lagi
Mancini Tanggapi Rumor Keinginan Moratti Beli Inter Lagi

jpnn.com - MILAN- Terpuruknya prestasi Inter Milan di semua ajang ternyata membuat Massimo Moratti gerah. Sebagai mantan pemilik, Moratti tak tega melihat tim kesayangannya itu hancur lebur.

Taipan minyak itu dikabarkan bakal membeli Inter lagi dari tangan Erick Thohir. Media-media di Italia sudah ramai memberitakan mengenai keinginan Moratti mengambil alih saham Inter.

Pelatih Inter, Roberto Mancini pun angkat suara mengenai kabar tersebut. Pria yang karib disapa Mancio itu mengaku tak tahu dengan kabar ketertarikan Moratti membeli Inter lagi.

“Saya terkejut dengan apa yang saya baca di media. Saya masih memiliki ikatan dengan Moratti. Dia adalah presiden yang luar biasa dan masih terlibat di klub,” terang Mancini di laman Football Italia.

Sebagaimana diketahui, Moratti memang akhirnya melepaskan sahamnya di Inter pada Erick. Sayangnya, prestasi Inter justru hancur lebur sejak diakuisisi pengusaha muda asal Indonesia tersebut. (jos/jpnn)


MILAN- Terpuruknya prestasi Inter Milan di semua ajang ternyata membuat Massimo Moratti gerah. Sebagai mantan pemilik, Moratti tak tega melihat tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News