Bali United Babak Belur, Ini Reaksi Indra Sjafri

Bali United Babak Belur, Ini Reaksi Indra Sjafri
Bali United Babak Belur, Ini Reaksi Indra Sjafri

jpnn.com - BALI- Indra Sjafri belum bisa menjawab tantangan besar yang diberikan manajemen Bali United Pusam di QNB League. Dua kali bermain, dua kali pula Bali United menelan kekalahan.

Setelah ditumbangkan Perseru Serui, Bali United juga dipaksa mengakui ketangguhan Persipura Jayapura dengan skor 2-5 di Stadion Mandala, Rabu (8/4) kemarin.

"Kami memulai dua pertadingan dengan baik. Pada pertandingan sore tadi, kami sempat unggul dua gol pada babak pertama. Itu semua tidak terlepas dari bermain tenang dan memanfaatkan serangan balik cepat dan menguasai lini tengah dengan baik," terang Indra di laman resmi PT LI.

Indra kini memiliki tugas berat untuk menjaga konsentrasi para pemainnya. Pasalnya, Bali United memang selalu kebobolan jelang peluit panjang tanda berakhirnya laga dibunyikan.

"Pada babak kedua kami sedikit lengah. Setelah penalti secara moral dan psikis Persipura bangkit dan mendominasi permainan. Tiga gol terakhir menurut saya adalah kesalahan pemain kami sendiri," tegas Indra. (jos/jpnn)

 


BALI- Indra Sjafri belum bisa menjawab tantangan besar yang diberikan manajemen Bali United Pusam di QNB League. Dua kali bermain, dua kali pula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News