Ronaldo Cetak Gol Ke-300, Madrid Gunduli Vallecano

Ronaldo Cetak Gol Ke-300, Madrid Gunduli Vallecano
getty images

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Kali ini Ronaldo melakukannya ke gawang Rayo Vallecano pada pekan ke-30 La Liga 2014/2015.

Megabintang berjuluk CR7 itu mencetak satu gol saat Real Madrid menggunduli Rayo Vallecano dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga yang digeber di Campo de Futbol de Vallecas, Kamis (9/4) dini hari WIB.

Ronaldo menggetarkan jala gawang Vallecano saat pertandingan memasuki menit ke-68. Mendapat uman dari Dani Carvajal, Ronaldo sukses menanduk bola ke gawang yang terbuka lebar.

Itu adalah gol ke-300 Ronaldo selama membela Madrid. Gol itu juga menegaskan status Ronaldo sebagai topskor sementara La Liga dengan koleksi 37 gol. Ronaldo juga mampu memberikan assist atas gol kedua yang dicetak James Rodriguez enam menit berselang.

Namun, kemenangan tersebut tetap menempatkan Madrid di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 70 angka. Madrid kini tertinggal empat poin dari Barcelona. (jos/jpnn)

 

 

 


MADRID- Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Kali ini Ronaldo melakukannya ke gawang Rayo Vallecano pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News