Tumbangkan Napoli, Lazio Tantang Juve di Coppa Italia

Tumbangkan Napoli, Lazio Tantang Juve di Coppa Italia
epa

jpnn.com - NAPLES- Laga final Coppa Italia 2015 akan mempertemukan Juventus kontra Lazio. Itu terjadi setelah Lazio sukses menekuk Napoli dengan skor 1-0 (1-0) pada leg kedua semifinal di San Paolo, Kamis (9/4) dini hari WIB.

Lazio sebenarnya berada dalam posisi kurang menguntungkan karena hanya bermain imbang dengan skor 1-1 pada leg pertama. Namun, tim berjuluk Elang Roma itu tampil gagah berani.

Lazio harus berterima kasih pada Senad Lulic yang mencetak gol semata wayang pada menit ke-79. Selain itu, Lulic juga berhasil melakukan penyelamatan gemilang di garis gawang beberapa menit berselang.

Dengan kemenangan itu, Lazio akan menantang Juventus pada partai final mendatang. Sebelumnya, Juventus berhasil menumbangkan Fiorentina dengan agregat 4-2. (jos/jpnn)

 

Napoli 0-1 Lazio (1-2 agg)

Pencetak gol: Lulic 79 (L)

Napoli: Andujar: Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam; Inler, Gargano (Insigne 85); Gabbiadini (Callejon 72), Hamsik, Mertens (De Guzman 68); Higuain

NAPLES- Laga final Coppa Italia 2015 akan mempertemukan Juventus kontra Lazio. Itu terjadi setelah Lazio sukses menekuk Napoli dengan skor 1-0 (1-0)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News