Gunduli Almeria, Barca Dekati Gelar Juara

Gunduli Almeria, Barca Dekati Gelar Juara
vulcant post

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona pesta gol pada pekan ke-30 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu sukses menggunduli Almeria dengan skor 4-0 (1-0) di Nou Camp, Kamis (9/4) dini hari WIB.

Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona lewat golnya pada menit ke-33. Mendapat umpan dari Marc Bartra, megabintang berjuluk Si Kutu tersebut tak kesulitan menjebol gawang Almeria.

Namun, Barcelona baru bisa menggandakan keunggulan melalui Luis Suarez pada menit ke-55. Penyerang asal Uruguay itu harus berterima kasih pada Dani Alves yang memberikan assist matang.

Marc Bartra juga tak ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75. Pesta gol Barcelona ditutup Suarez yang memanfaatkan umpan Pedro Rodriguez sesaat sebelum laga usai.

Kemenangan itu membuat Barcelona makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 74 angka. Persaingan merebut gelar juara bakal semakin sengit karena kompetisi hanya menyisakan delapan laga. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Barcelona pesta gol pada pekan ke-30 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu sukses menggunduli Almeria dengan skor 4-0 (1-0) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News