Gol Tunggal Coutinho Bawa Liverpool ke Semifinal

Gol Tunggal Coutinho Bawa Liverpool ke Semifinal
getty images

jpnn.com - LONDON- Philippe Coutinho membantu Liverpool menjaga asa merebut gelar juara FA Cup 2014/2014. Coutinho menjadi aktor kemenangan Liverpool saat menekuk Blackburn Rovers dengan skor 1-0 (0-0) pada leg kedua perempat final.

Pemain asal Brasil itu mencetak gol semata wayang pada menit ke-70 dalam laga yang dilangsungkan di Edwood Park, Kamis (9/4) dini hari WIB. Gol itu berawal dari kerjasamanya dengan Jordan Henderson.

Namun, Liverpool juga sempat mendapat ancaman serius dari tuan rumah. Salah satunya ialah lewat Jordan Rhodes pada menit ke-26. Untungnya, tandukan Rhodes masih melambung di atas mistar.

Blackburn juga memiliki kesempatan emas melalui sang penjaga gawang Simon Eastwood sesaat sebelum laga usai. Namun, tendangan Eastwood masih bisa diamankan Simon Mignolet.

Skor tak berubah hingga pertandingan berakhir. Dengan kemenangan itu, Liverpool akan berjibaku kontra Aston Villa pada babak semifinal yang dilangsunkan 19 April mendatang. (jos/jpnn)

 


LONDON- Philippe Coutinho membantu Liverpool menjaga asa merebut gelar juara FA Cup 2014/2014. Coutinho menjadi aktor kemenangan Liverpool saat menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News