Main di Malaysia Super League, Andik Vermansah Terharu, Mengapa?

Main di Malaysia Super League, Andik Vermansah Terharu, Mengapa?
Andik Vermansah. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - ANDIK Vermansyah sudah meramaikan Malaysia Super League selama dua musim. Dia cerita tentang perasaannya mengarungi  kompetisi teratas sepakbola Malaysia itu.

 

Pada musim 2014, Selangor FA, klub yang dibela Andik, harus puas hanya menjadi runner-up di bawah Johor Darul Takzim FC dengan selisih satu poin.

Namun, yang membuat Andik lebih terharu adalah dukungan fans warga negara Indonesia (WNI) di Malaysia buat dirinya. Terutama para tenaga kerja Indonesia (TKI) yang mencari nafkah di negeri jiran tersebut.

"Alhamdulillah, suporter Selangor sayang sama saya, juga WNI yang di sini," sebutnya dalam Blackberry Messenger kepada Jawa Pos.

Andik menjelaskan, setiap kali dirinya menerima atau mendapatkan bola, suporter Selangor dan WNI yang selalu hadir turut berteriak memberikan dukungan. "TKI juga banyak yang datang ke stadion. Meski sebagian dari mereka tidak berasal dari Surabaya," terangnya.

Atas kehangatan dan dukungan masyarakat Selangor itu, Andik merasa seperti tidak bermain di luar Indonesia. "Sudah seperti saat dulu main di Surabaya saja, Mas," katanya. (nap/c9/end)

 


ANDIK Vermansyah sudah meramaikan Malaysia Super League selama dua musim. Dia cerita tentang perasaannya mengarungi  kompetisi teratas sepakbola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News