Fakta Penting Barca Usai Gunduli Almeria

Fakta Penting Barca Usai Gunduli Almeria
epa

jpnn.com - BARCELONA- Kemenangan empat gol tanpa balas yang dipetik atas Almeria melahirkan banyak catatan penting bagi Barcelona. Itu adalah kemenangan ke-20 dalam 21 pertandingan resmi terakhir.

Selain itu, gol sundulan yang dilesakkan Marc Batra pada menit ke-75 juga melahirkan rekor. Barcelona kini selalu bisa mencetak minimal satu gol lewat tandukan dalam empat laga terakhir.

Itu adalah catatan terbaik dalam sebelas tahun terakhir. Kali terakhir tim berjuluk Blaugrana tersebut melakukannya ialah pada musim 2003/2004 silam. Luis Suarez juga bisa tersenyum lebar setelah laga.

Pasalnya, bomber bengal asal Uruguay tersebut berhasil mencetak dua gol. Total, Suarez mampu mencetak empat gol dalam tiga laga kandang terakhir. Itu merupakan catatan terbaiknya di Nou Camp.

Namun, yang paling penting kemenangan itu membuat Barcelona makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 74 angka. Kans Barca menjuarai La Liga makin besar karena kompetisi hanya menyisakan delapan laga. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Kemenangan empat gol tanpa balas yang dipetik atas Almeria melahirkan banyak catatan penting bagi Barcelona. Itu adalah kemenangan ke-20


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News