Daripada Cadangkan Messi, Enrique Pilih Korbankan Neymar

Daripada Cadangkan Messi, Enrique Pilih Korbankan Neymar
bbc

jpnn.com - BARCELONA- Luis Enrique membuat keputusan mengejutkan ketika Barcelona menjamu Almeria pada pekan ke-30 La Liga 2014/2015. Enrique ternyata tak menurunkan Neymar dalam laga di Nou Camp, Kamis (9/4) dini hari WIB.

Meski tanpa Neymar, Barcelona sukses pesta gol setelah menekuk Almeria dengan skor 4-0. Namun, hal itu tetap menimbulkan pertanyaan karena Neymar selama ini sudah menjadi pilar inti.

“Mencoba mengganti Messi? Tidak. Neymar, dia adalah satu-satunya pemain yang tak istirahat dengan timnas. Jadi, saya memilih Pedro yang berada dalam kondisi terbaik,” terang Enrique di laman AS.

Enrique juga membicarakan kemenangan telak Barcelona. Meski menang besar, mantan pelatih Celta Vigo dan AS Roma itu melihat pertandingan berjalan dengan sangat alot.

“Kami memenangkan laga dengan intensitas yang kami tunjukkan. Ini bukan laga yang mudah. Intensitas kami bagus meski tak berada dalam kondisi yang fresh,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Luis Enrique membuat keputusan mengejutkan ketika Barcelona menjamu Almeria pada pekan ke-30 La Liga 2014/2015. Enrique ternyata tak menurunkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News