Ini Yang Bikin Inzaghi Tahan Kritikan

Ini Yang Bikin Inzaghi Tahan Kritikan
epa

jpnn.com - MILAN- Debut Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan tak berjalan mulus. Pria yang karib disapa Pippo itu gagal mengangkat prestasi Milan. Hingga kini, Milan masih terpaku di posisi kedelapan.

Tim berjuluk Rossoneri itu tentu terancam gagal lolos ke Liga Champions musim mendatang. Padahal, mantan penyerang Juventus itu digadang-gadang bisa mengembalikan nama besar Milan.

“Tidak mudah menjadi pelatih muda di Serie A. Namun, dengan gairah dan rasa lapar kemenangan, Anda akan bisa melaluinya,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman Sky Italia.

Inzaghi tentu tak mau terus-terusan menjadi pesakitan di tim sekota Inter Milan tersebut. Mantan penyerang Juventus itu ingin menjawab kritikan yang selama ini dilontarkan para fans Milan.

“Saya berharap bisa memberikan sesuatu yang luar biasa pada fans sebelum musim berakhir. Kami akan bekerja keras sehingga bisa kembali berlaga di kompetisi Eropa,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN- Debut Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan tak berjalan mulus. Pria yang karib disapa Pippo itu gagal mengangkat prestasi Milan. Hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News