Barca Tawar Trezeguet Rp 320 Miliar

Barca Tawar Trezeguet Rp 320 Miliar
Barca Tawar Trezeguet Rp 320 Miliar
BARCELONA – FC Barcelona terus berupaya segera mendapatkan striker baru. Setelah melakukan pendekatan kepada Emmanuel Adebayor, Didier Drogba, Dimitar Berbatov, Karim Benzema, dan sepertinya sulit menuai deal, kini Barca mengalihkan bidikannya kepada  bomber papan atas lainnya, yaitu David Trezeguet.     

Kali ini, Barca tidak main. Klub Katalan itu langsung mengajukan tawaran konkret. Yaitu mengajukan tawaran senilai 22 juta Euro atau sekitar Rp 320 miliar terhadap pemain depan Juventus itu.

Beberapa pekan lalu sebetulnya   Barcelona sudah pernah mencoba membuat penawaran. Tetap saat ini harga yang diajukan hanya sebesar 12 juta Pounds atau sekitar Rp 220 miliar dan langsung ditalak oleh kubu Bianconeri ( julukan Juventus).   

Saat ini posisi Trezeguet di skuad Juventus  tengah terancam meski musim lalu pemain yang baru saja mengumumkan mundur dari timnas Prancis itu berhasil menjadi runner up top scorer di Serie A dengan 20 gol. Kedatangan bomber baru dari Palermo, Amauri, adalah penyebabnya.

Saat melakoni laga pra-musim pelatih Claudio Ranieri lebih suka memainkan Amauri, Alessandro Del Piero, dan Vincenzo Iaquinta untuk mengisi barisan depan dan membangkucadangkan Trezeguet. Dalam dua laga ujicoba terakhir menghadapi Brondby and Borussia Dortmund, duet Amauri dan Vincenzo Iaquinta mencetak lima gol.

Hari ini, skuad Barcelona berada di Italia untuk melakukan pertandingan ujicoba menghadapi klub Serie A, Fiorentina. Pertandingan ini juga dalam rangka memeringati 25 tahun meninggalnya salah satu legenda sepak bola Italia, Artemio Franchi yang namanya kemudian diabadikan sebagaia nama stadino Fiorentina.        

Nah, bersamaan dengan laga ujicoba itu perwakilan Barcelona menemui kubu Fiorentina untuk melakukan pembicaraan proses transfer Trezeguet. “Pelatih ( Josep Guardiola) sangat menginginkan Trezeguet ada dalam skuadnya. Meski sebelumnya sudah pernah ditolak Guardiola belum mau menyerah  untuk mendapatkan Trezeguet,” kata salah satu sumber internal Barcelona seperti dilansir Goal.

Bersamaan dengan berita bakal digaetnya Trezeguet, dari markas Barcelona beredar isu jika Thierry Henry bakal cabut dari Nou Camp ( markas Barcelona ) dan kembali lagi  ke Premier Leageu. Tapi bukan comeback klub klub lamanya, Arsenal, tapi ke tim seteru The Gunners ( julukan Arsenal), Manchester United (MU).

BARCELONA – FC Barcelona terus berupaya segera mendapatkan striker baru. Setelah melakukan pendekatan kepada Emmanuel Adebayor, Didier Drogba,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News