Barca Tawarkan Proyek Gila Demi Gaet Pogba

Barca Tawarkan Proyek Gila Demi Gaet Pogba
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona semakin tak bisa menahan keinginannya mendatangkan gelandang Juventus Paul Pogba. Padahal, Barcelona memiliki banyak kendala untuk menggaet Pogba.

Salah satunya ialah hukuman FIFA yang baru selesai Januari 2016 mendatang. Selain itu, Juventus juga enggan melepas Pogba dengan harga di bawah Rp 1,2 triliun. Namun, halangan itu tak membuat Barca mundur.

“Saya pikir Barcelona adalah klub dengan proyek gila. Saya menyarankan pada Pogba gar bergabung dengan Barcelona,” terang Direktur Internasional Barcelona Ariedo Braida pada Gazzetta TV.

Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasa mantan penggawa Manchester United itu. Paris Saint Germain dan Manchester City juga sudah ngebet menggaet Pogba.

“Pogba memiliki kualitas yang sangat hebat. Dia akan sangat berguna bagi semua klub besar di Eropa. Tentu saja kami sangat menginginkannya. Saya berharap dia bermain untuk kami suatu hari nanti,” tegas Braida. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona semakin tak bisa menahan keinginannya mendatangkan gelandang Juventus Paul Pogba. Padahal, Barcelona memiliki banyak kendala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News