Wes Brown Bertahan di Sunderland Hingga 2016

Wes Brown Bertahan di Sunderland Hingga 2016
AFP

jpnn.com - LONDON- Wes Brown ternyata masih dianggap sebagai pemain penting bagi Sunderland. Meski sudah berusia 35 tahun, Sunderland tetap menjadikan Brown sebagai pemain penting musim mendatang.

Hal itulah yang membuat manajemen Sunderland memutuskan memperpanjang kontrak Brown. Mantan penggawa Manchester United itu diikat dengan kontrak berdurasi semusim.

Artinya, Brown akan tetap mengenakan seragam Sunderland hingga Juni 2016 mendatang. Sebelumnya, kontrak Brown bersama Sunderland akan berakhir pada musim panas nanti.

Sejak datang pada musim 2011 silam, Brown memang sudah menjadi bagian penting bagi Sunderland. Total, Brown sudah membela Sunderland lebih dari 80 pertandingan.

Brown bukan satu-satunya elemen Sunderland yang berhasil dipertahankan. Sebelumnya, tim berjuluk The Black Cats tersebut juga berhasil memperpanjang kontrak pelatih Dick Advocaat. (jos/jpnn)

 


LONDON- Wes Brown ternyata masih dianggap sebagai pemain penting bagi Sunderland. Meski sudah berusia 35 tahun, Sunderland tetap menjadikan Brown


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News