Barca vs Atletico, Enrique: Silakan Jaga Messi

Barca vs Atletico, Enrique: Silakan Jaga Messi
Lionel Messi (10). Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Big match bakal tersaji di pekan kelima La Liga yang digeber tengah pekan ini. Ya, duo raksasa, Barcelona dan Atletico Madrid bakal duel di Camp Nou, Kamis (22/9) dini hari nanti.

Jelang duel, pelatih Barcelona Luis Enrique mempersilakan Atletico Madrid, untuk menerapkan strategi mengawal ketat pemain-pemainnya, terutama Lionel Messi.

Memang, sudah menjadi kebiasaan setiap klub yang menjadi lawan Barcelona untuk menerapkan strategi khusus terhadap Messi. 

Enrique mengaku tak cemas. Dia mengaku Messi sudah biasa menghadapi situasi seperti itu dan selalu bisa meloloskan diri dari kawalan lawan.

"Saya tak khawatir jika mereka membuat pertahanan yang ketat karena Leo adalah pemain terbaik dunia dan akan menemukan celah meski terlihat tidak ada," kata Enrique seperti dilansir Marca.

Enrique pun menegaskan, tak akan mengubah gaya bermain Barcelona meski Atletico dikenal sebagai tim dengan pertahanan kokoh dan acap memeragakan permainan keras. "Kami akan bermain normal dan dia (Messi) akan memiliki peran besar," ujarnya.

Selain mengasah strategi terbaik, Enrique juga berharap dukungan publik akan membantu Barcelona melanjutkan dominasi atas Atletico. Seperti diketahui, sudah hampir satu dekade Los Colchoneros tak pernah mengalahkan Barcelona pada laga di Camp Nou.

"Tak ada laga melawan mereka yang mudah. Saya harap Camp Nou akan penuh karena kami butuh dukungan suporter di laga seperti ini," pungkas Enrique. (ira/jpg/jpnn)


BARCELONA - Big match bakal tersaji di pekan kelima La Liga yang digeber tengah pekan ini. Ya, duo raksasa, Barcelona dan Atletico Madrid bakal duel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News