Barcelona Amankan Transfer Pertama untuk Musim Depan, Siapa Dia?

Barcelona Amankan Transfer Pertama untuk Musim Depan, Siapa Dia?
Franck Kessie merayakan gol yang dicetaknya saat AC Milan menundukkan Bologna dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Minggu dini hari WIB. (REUTERS/Nicolò Campo/Sipa USA).

jpnn.com, BARCELONA - Gelandang AC Milan Franck Kessie selangkah lagi akan menjadi pemain baru Barcelona.

Pemain asal Pantai Gading itu dikabarkan telah memilih Barcelona sebagai pelabuhan barunya seusai kontraknya di AC Milan berakhir pada musim ini.

Rumor kepindahan Kessie ke Blaugrana dihembuskan langsung pakar transfer, Fabrizio Romano yang mengatakan dalam waktu dekat pemain kelahiran 19 Desember 1996 itu akan menjalani tes medis.

Saat ini Kessie dikabarkan tengah berada di Lugano, Swiss untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum akhirnya pergi bermain untuk Timnas Pantai Gading pada jeda internasional.

Mantan penggawa Atalanta itu akan mendapatkan gaji sekitar 6,5 juta Euro per musim atau sekitar Rp 103 miliar di Barcelona.

Meski akan pindah ke Barcelona, Kessie masih akan berseragam AC Milan hingga akhir musim ini.

Sepanjang musim 2021/22, Kessie telah turun sebanyak 30 kali bersama Rossonerri. Bersama skuad Stefano Pioli, dirinya berhasil menyumbangkan enam gol dan satu assist bagi tim berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut.(skysports/mcr16/jpnn)


Gelandang AC Milan ini dikabarkan tinggal selangkah lagi menjadi pemain baru Barcelona di era Xavi Hernandes


Redaktur : Adil
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News