JPNN.com

Barcelona Bertandang ke San Mames di Saat Situasi Genting

Kamis, 06 Februari 2020 – 19:09 WIB
Barcelona Bertandang ke San Mames di Saat Situasi Genting - JPNN.com
Pelatih Barcelona Quique Setien. Foto: efe

jpnn.com, BILBAO - Barcelona bakal melakoni perempat final Copa del Rey di markas Athletic Bilbao, San Mames, Jumat (7/2) mulai pukul 03.00 WIB.

Banyak media di Spanyol menyebut laga nanti bakal berat buat Barca. Lionel Messi dkk. harus mengunjungi stadion yang kurang bersahabat buat mereka di saat kondisi klub sedang genting.

Si empunya stadion klub yang punya catatan apik di Copa del Rey. Athletic merupakan tim paling sukses kedua, setelah Barcelona. Athletic telah mengoleksi 23 gelar, berjarak tujuh koleksi milik Barcelona.

Nah, Barca harus bertamu ke markas Athletic juga dengan kondisi yang tak kondusif. Setelah kehilangan tampuk kekuasaan di La Liga (disalip Real Madrid), Barcelona juga sedang dilanda krisis internal klub.

Sang bintang, Messi, sedang perang dingin dengan salah satu direktur klub Eric Abidal. Selain itu, Barcelona juga tengah menghadapi masalah pemain. Sejumlah pilar seperti Luis Suarez dan Ousmane Dembel tak tersedia.

Pertandingan nanti bakal menjadi ujian buat pelatih anyar Quique Setien yang belum mendapatkan racikan terbaik.

Marca melansir, untuk laga di San Mames nanti, Setien telah memanggil sejumlah pemain Barcelona B ke dalam tim yakni Inaki Pena, Riqui Puig, Alex Collado Ronald Araujo.

Kabar baiknya, Arturo Vidal kembali setelah absen dalam laga melawan Levante akhir pekan kemarin. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek