Satu Kaki Lionel Messi Terlihat di Pintu Keluar Barcelona

Satu Kaki Lionel Messi Terlihat di Pintu Keluar Barcelona
Lionel Messi. Foto: Marc Gonzalez Aloma / AFP7 Europa Press

jpnn.com, BARCELONA - Mantan pemain Barcelona Francisco Jose 'Lobo' Carrasco khawatir akan masa depan Lionel Messi di Camp Nou.

Lobo yang membela Barcelona dari 1978 hingga 1989 itu menilai perang kata-kata antara Messi dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal bisa memicu masalah internal.

"Dia (Messi) kesal. Selama bertahun-tahun saya telah mengawasi dan menyukai cara dia bermain dan ini adalah pertama kalinya saya melihat seolah satu kaki Messi di pintu keluar. Saya tidak pernah melihat ini sebelumnya," ujar Lobo dalam acara televisi Spanyol El Chiringuito, Selasa (4/2) malam waktu Spanyol.

Sebelumnya, Messi mengkritik Abidal karena mengatakan dalam sebuah wawancara di surat kabar Catalan Sport bahwa beberapa pemain tidak bekerja keras saat berada di bawah asuhan mantan pelatih Ernesto Valverde.

"Saya pikir ketika seseorang menyebutkan pemain, mereka harus memberi nama, karena jika tidak, mereka menabrak semua orang dan memicu gosip, banyak yang tidak benar," tulis Messi di media sosial.

Perselisihan antara Abidal dan Messi itu terjadi di tengah permulaan yang tidak mengesankan bersama pengganti Valverde, Quique Setien, yang telah membuat Barca turun peringkat di klasemen La Liga.

Setelah cekcok antara Abidal dan Messi diketahui publik, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pun memanggil Abidal. Sempat beredar spekulasi Abidal akan dibebastugaskan dari jabatannya sebagai direktur olahraga. Namun, kabarnya Abidal masih dipertahankan, mungkin paling tidak hingga akhir musim. (adk/jpnn)

Lobo menilai perang kata-kata antara Lionel Messi dengan Eric Abidal bisa memicu masalah internal klub.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News