Barcelona Buru Perpanjangan Kontrak Iniesta

Barcelona Buru Perpanjangan Kontrak Iniesta
Andres Iniesta. Getty Images

SATU hal mendesak bagi Barcelona saat ini adalah mengikat para pemain pentingnya untuk beberapa tahun ke depan. Barcelona segera kembali melakukan negosiasi kontrak baru dengan Andres Iniesta. Mereka ingin Iniesta telah memastikan masa depannya di Camp Nou sebelum Natal.

    

El Mundo Deportivo melaporkan, bahwa Barca sudah mempersiapkan negosiasi tersebut. Tentu saja, bakal ada kenaikan nilai kontrak pemain jebolan La Masia ini. Yang dilakukan Barca ini diyakini terkait dengan adanya kontrak baru terhadap sejumlah pemain andalannya. Di antaranya Carles Puyol, Xavi Hernandez dan Sergio Busquets, serta pembicaraan dengan Gerard Pique dan Lionel Messi.

    

Kontrak Iniesta saat ini baru akan berakhir pada Juni 2015. Iniesta disebut-sebut masih tidak puas dengan sejumlah tawaran yang diajukan Barca dalam kontrak barunya itu, meski dalam klausul terbarunya manajemen El Barca siap menjadikan Iniesta pemain dengan bayaran tertinggi kedua setelah Lionel Messi. Sebagai gambaran, Messi menerima 200 ribu pound (Rp 3,6 miliar) per pekan.

    

Barca berusaha kembali meyakinkan pemain 29 tahun itu sebelum klub lain memanfaatkan situasi.    Dua tim kota Manchester disebut telah menunjukkan ketertarikannya pada Iniesta. Seperti dilaporkan tribalfootball, siap berduel untuk mendapatkan gelandang tim nasional Spanyol itu.

    

SATU hal mendesak bagi Barcelona saat ini adalah mengikat para pemain pentingnya untuk beberapa tahun ke depan. Barcelona segera kembali melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News