Mimpi Buruk Super Mario

Mimpi Buruk Super Mario
Mimpi Buruk Super Mario

MILAN - Mario Balotelli selalu mampu menjadi magnet dalam setiap penampilannya, baik di dalam maupun luar lapangan. Ketika AC Milan menghadapi Napoli kemarin dini hari WIB di San Siro, markas Milan, pemain berjuluk Super Mario itu kembali jadi "bintang".

    

Aksi Balotelli benar-benar lengkap. Dia terkena kartu kuning, gagal mengeksekusi penalti, mencetak gol, dan terakhir diusir dari lapangan. Yang paling heboh adalah kegagalannya mengeksekusi penalti. Rekor 100 persen eksekusi penaltinya pun terhenti di angka 21.

    

Adalah kiper Napoli yang dipinjam dari Liverpool Jose Pepe Reina yang menjadi perusak rekor Balotelli. Reina menjadi mimpi buruk Balotelli. Selain menahan penalti Balotelli, dia juga mampu menghentikan tujuh tembakan ke gawang Milan. Hasilnya, Milan kalah 1-2 (0-1) di kandang.

    

Untuk kali pertama, sejak 1986 ketika Maradona masih memperkuat Partenopei, julukan Napoli, mereka bisa pulang dengan tiga angka dari San Siro. Gol-gol dari Miguel Britos pada menit keenam dan gol Gonzalo Higuain di menit ke-53 hanya mampu dibalas satu gol Balotelli pada menit ke-90.

    

MILAN - Mario Balotelli selalu mampu menjadi magnet dalam setiap penampilannya, baik di dalam maupun luar lapangan. Ketika AC Milan menghadapi Napoli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News