JPNN.com

Barcelona Menang Berkat 1 Gol, 1 Umpan Matang dan 1 Kartu Kuning dari Messi

Minggu, 28 Februari 2021 – 04:07 WIB
Barcelona Menang Berkat 1 Gol, 1 Umpan Matang dan 1 Kartu Kuning dari Messi - JPNN.com
Lionel Messi tampil apik dalam laga Barcelona di kandang Sevilla. Foto: fcbarcelonacom

jpnn.com, SEVILLE - Lionel Messi menyumbang satu gol dan satu assist untuk mengantar Barcelona menang 2-0 di markas Sevilla, dalam laga pekan ke-25 La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2).

Selain gol dan umpan matang, Messi juga mendapat hadiah kartu kuning dalam pertandingan tersebut, tepatnya pada menit ke-42.

Messi lebih dulu mengirimkan assist untuk gol pembuka keunggulan Barcelona yang dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-29.

Megabintang gaek itu melepaskan umpan terukur ke belakang barisan pertahanan Sevilla, yang bisa dikejar oleh Dembele dan diselesaikan dengan sepakan mendatar yang melesak di antara kedua kaki kiper Bono.

Messi melengkapi kemenangan Barcelona lima menit jelang bubaran waktu normal, saat ia melewati hadangan Fernando Reges setelah melakukan umpan kerja sama satu dua bersama Ilaix Moriba sebelum memperdaya Bono dan menyarangkan bola ke gawang tak bertuan.

Sebelumnya, pada menit ke-59 Sergino Dest hampir turut mencetak gol untuk Barca, jika saja tembakannya tak menghantam tiang gawang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...