Barcelona Pengin Comot Bintang Atletico Madrid Lagi, Griezmann Jadi Korbannya

Barcelona Pengin Comot Bintang Atletico Madrid Lagi, Griezmann Jadi Korbannya
Antoine Griezmann saat berlaga dengan Barcelona. Foto: Twitter @AntoGriezmann

jpnn.com, BARCELONA - Saga transfer soal kepergian Saul Niguez dari Atletico Madrid masih terus berlanjut.

Sang pemain sempat dikaitakan dengan Manchester United dan Juventus, tapi dua klub tersebut mundur secara teratur karena tak mampu menyanggupi permintaan Atletico sebesar 50 juta euro (sekitar Rp861 miliar) sebagai mahar Saul.

Liverpool, disisi lain, dikabarkan tertarik dengan pemain lulusan akademi Real Madrid ini sebagai suksesor Giorginio Wijnaldum yang cabut ke PSG.

Pelatih Juergen Klopp melihat Saul sebagai pemain serba bisa yang dibutuhkan The Reds untuk bersaing memenangkan gelar lagi. Mereka mengajukan tawaran resmi sebesar 40 juta euro.

Namun, disaat yang bersamaan Barcelona muncul sebagai klub yang meminati jasa Saul Niguez. Bahkan mereka mengajukan tawaran khusus kepada Atletico dengan memberikan Antoine Griezmann dalam kesepakatan transfer tersebut.

Sebuah barter yang menarik bagi Los Rojiblancos. Mereka bisa saja kehilangan 50 juta euro, tapi mereka akan kedatangan salah satu penyerang top yang bakal banyak berguna bagi skuad asuhan Diego Simeone.

El Cholo -julukan Simeone- sudah sangat mengenal Griezmann, dan tentu berharap bisa meneruskan kerjasamanya seperti yang dilakukan beberapa tahun lalu.

Bintang Prancis ini memang pernah membela Atletico Madrid selama lima musim (2014-2019), dan menjadi salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Los Rojiblancos.

Barcelona terus berupaya meningkatkan kualitas timnya di musim ini dengan mengincar sejumlah pemain bintang