Barcelona Pulang Tanpa Neymar

Barcelona Pulang Tanpa Neymar
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde (depan) membawa timnya pulang, tanpa Neymar. Foto: FCB

jpnn.com, BARCELONA - Setelah mengalahkan Real Madrid di Miami dan mengukuhkan diri menjadi juara ajang pramusim International Champions Cup 2017, Minggu (30/7) pagi WIB, Barcelona telah kembali ke markasnya.

Barcelona Pulang Tanpa Neymar

Suasana di salah satu tribune di Hard Rock Stadium, Miami, jelang El Clasico, Minggu (30/7) pagi WIB. Foto: FCB

Barca menang 3-2 atas Madrid dan memastikan berada di puncak klasemen akhir ICC 2017. Mereka kembali ke Catalan, mendarat di Bandara El Prat, Minggu sore waktu setempat

Namun yang menarik, tentu saja, Barcelona pulang tanpa Neymar.

Sport melansir pemain asal Brasil itu menjadi satu-satunya pemain yang terpisah dari skuat yang berangkat ke Amerika Serikat.

Neymar disebut terbang ke Tiongkok untuk menghadiri acara sponsor. Sebelumnya sempat diberitakan pihak Neymar membatalkan acara di Negeri Panda ini. Namun tampaknya pemain berusia 25 tahun itu masih menyempatkan diri datang.

Rumornya, setelah dari Tiongkok, Neymar akan terbang ke Qatar untuk menemui bos-bos Paris Saint-Germain, raksasa Prancis yang tertarik dengan jasanya.

Setelah mengalahkan Real Madrid di Miami dan mengukuhkan diri menjadi juara ajang pramusim International Champions Cup 2017, Minggu (30/7) pagi WIB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News