Ronaldo Lebih Sreg sama Dybala Ketimbang Mbappe

Ronaldo Lebih Sreg sama Dybala Ketimbang Mbappe
Cristiano Ronaldo. Foto: tribalfootball

jpnn.com, MADRID - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mencoba memengaruhi presiden tim Florentino Perez soal transfer pemain musim panas ini.

Bukan rahasia lagi, Madrid kini sedang memburu tanda tangan bomber AS Monaco, Kylian Mbappe. Bahkan sempat tersiar El Real sudah mendapatkan kata sepakat dari pemain berusia 18 tahun itu.

Nah, Diario Gol melansir, Ronaldo telah berkirim pesan kepada Perez meminta agar sang presiden berpikir ulang mendatangkan Mbappe.

Menurut Ronaldo, Mbappe yang di masa kecilnya mengidolakan Ronaldo dan Madrid itu belum tepat berseragam Madrid. CR7 menilai, Mbappe belum punya prospek di tim juara Liga Champions dan La Liga musim lalu itu.

Sebagai gantinya, Ronaldo mengusulkan dan mendorong Perez mendatangkan striker Argentina yang kini membela Juventus, Paulo Dybala (23).

Ronaldo optimistis, Dybala tidak hanya lebih murah dalam soal harga, namun akan memberikan dampak besar buat permainan Madrid, mengingat rekor mengesankan Dybala di Serie A dan Eropa.

Ronaldo juga memprovokasi Perez, bahwa mendatangkan Dybala akan menjadi pukulan besar buat musuh bebuyutan mereka, Barcelona, yang kabarnya ingin juga merekrut Dybala andai Neymar jadi hengkang ke PSG. (adk/jpnn)


Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mencoba memengaruhi presiden tim Florentino Perez soal transfer pemain musim panas ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News