Zidane Tak Peduli Madrid Kalah Tiga Kali, yang Penting Harus Siap Lawan MU

Zidane Tak Peduli Madrid Kalah Tiga Kali, yang Penting Harus Siap Lawan MU
Zinedine Zidane. Foto: Marca

jpnn.com, MIAMI - Real Madrid mengakhiri pramusim dalam ajang International Champions Cup 2017 di tempat terakhir. Dari tiga pertandingan, Madrid kalah tiga kali (satu di antaranya lewat adu penalti).

Kekalahan ketiga diterima Madrid, dalam El Clasico melawan Barcelona di Hard Rock Stadium, Miami, Minggu (30/7) pagi WIB. Madrid menyerah 2-3.

"Saya tidak terlalu peduli dengan kekalahan di pramusim. Itu memang selalu menyakitkan, tapi saat ini bukan hal yang penting," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane di laman Marca.

Zidane mengaku, masih banyak hal yang belum berjalan di timnya saat ini. Namun dia tidak membebankan hal tersebut kepada pemainnya.

"Ini pramusim. Yang penting kami harus siap untuk Piala Super Eropa (Madrid sebagai juara Liga Champions akan berhadapan dengan juara Liga Europa Manchester United) 8 Agustus nanti," tutur Zidane. (adk/jpnn)

Klasemen akhir International Champions Cup 2017:
1. Barcelona. 9 points
2. Manchester City. 6 points
3. Manchester United. 5 points
4. Roma. 4 points
5. Juventus. 3 points
6. Tottenham. 3 points
7. Paris Saint-Germain. 2 points
8. Real Madrid. 1 points


Real Madrid mengakhiri pramusim dalam ajang International Champions Cup 2017 di tempat terakhir. Dari tiga pertandingan, Madrid kalah tiga kali (satu


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News