Barcelona v Real Madrid: Bakal Beda

Barcelona v Real Madrid: Bakal Beda
Para pemain Barcelona dan Real Madrid dalam salah satu laga El Clasico terdahulu. Foto: Internet.
BARCELONA - Rivalitas klasik Barcelona dan Real Madrid mencapai puncaknya dini hari nanti. Dalam laga bertajuk el clasico itu, kedua tim bakal bentrok tidak hanya berjuang untuk gengsi dan reputasi. Tapi tiga poin juga sangat krusial untuk menentukan siapa yang bakal menutup jornada ke-13 ini sebagai pemimpin klasemen.

Ya, saat ini Real masih menduduki puncak dengan 32 poin, atau hanya satu angka di atas Barca. Jika kalah, sudah pasti Cristiano Ronaldo dkk harus menyerahkan takhta klasemen kepada rival klasiknya tersebut. Itulah yang membuat penggawa kedua kubu lebih bersemangat menyambut laga klasik edisi ke-1621 tersebut (tayangan langsung tvOne pukul 03.00).

Jika melihat fakta sejarah, El Barca - sebutan Barcelona - yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini boleh diunggulkan. Selama dua musim terakhir, tak sekalipun mereka gagal merebut kemenangan atas Real. Yang paling spektakuler, pada pertemuan kedua 2008/2009, Lionel Messi dkk mempecundangi Real 6-2 di Santiago Bernabeu!

Namun, kubu Real menjanjikan perbedaan untuk edisi kali ini. "Saya pikir ceritanya akan berbeda musim ini. Kami punya sejumlah modal untuk menang," tegas Ronaldo kepada AFP.

BARCELONA - Rivalitas klasik Barcelona dan Real Madrid mencapai puncaknya dini hari nanti. Dalam laga bertajuk el clasico itu, kedua tim bakal bentrok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News