Laga Pramusim LPI Tak Sesuai Rencana

Laga Pramusim LPI Tak Sesuai Rencana
Laga Pramusim LPI Tak Sesuai Rencana
JAKARTA - Pra Musim Liga Primer Indonesia (LPI) dipastikan dihelat mulai hari ini (29/11) hingga 8 Desember mendatang. Namun, pra musim tersebut tidak sesuai yang direncanakan.

Awalnya, even itu bakal dihelat di lima kota. Yaitu Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Tapi akhirnya laga pra musim hanya digelar di tiga kota, yaitu di Bogor, Semarang, dan Solo. Pesertanya pun hanya 13 tim.

Tidak ada penjelasan pasti dari LPI kenapa pertandingan akhirnya hanya digelar di tiga kota. Tapi kabarnya, batalnya pagelaran di dua kota lainnya termasuk Surabaya adalah karena tidak adanya perijinan dari pihak keamanan.

Hal itu disanggah salah seorang penggagas LPI yang kini menjabat CEO Batavia FC Yon Moeis. Menurutnya, diciutkanya laga pra musim hanya di tiga kota itu hanya salah satu strategi dari LPI. "Kami ingin menurunkan suhu dulu agar tidak terlaku memanas. Tapi kalau waktunya sudah tiba, semua bisa mengetahuinya," kata Yon Moeis.

JAKARTA - Pra Musim Liga Primer Indonesia (LPI) dipastikan dihelat mulai hari ini (29/11) hingga 8 Desember mendatang. Namun, pra musim tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News