Skuad Merah Putih Siap Tempur

Nova Out, Panggil Yesaya Desnam

Skuad Merah Putih Siap Tempur
Skuad Merah Putih Siap Tempur
JAKARTA - Tim Merah Putih sangat antusis menyambut gelaran Piala AFF 2010 yang tinggal dua hari lagi. Firman Utina dkk saat ini dalam kondisi siap tempur untuk mempersembahkan yang terbaik.

     

Mulai kemarin, untuk menjaga stamina  yang sudah mendekati puncaknya tim hanya   latihan sekali sehari. Yaitu pagi hari. Sebelumnya tim latihan pagi dan sore. Mendekati hari H pertandingan pelatih Alfred Riedl tampak lebih menitikberatkan latihan pada proses  penyelesaian akhir. Selain itu  pelatih asal Austria itu juga memantapkan lini kesiapan lini belakangnya dengan mengulang-ulang latihan bagaimana satu pemain  belakang menghadapi dua pemain delan lawan.

     

Usai latihan, kepada Jawa Pos, Minggu (28/11) mengatakan, jika suasana sangat kondusif dan mereka siap 100 persen untuk berlaga di Piala AFF. "Anda bisa lihat sendiri  bagaimana kekompakan pemain di lapangan saat latihan tadi. Kondisi ini sangat bagus sebelum turun di pertandingan yang sesungguhnya," ujar Riedl. "Kesiapan tim sudah 100 persen. Tapi menurut saya, 100 persen pun rasanya juga belum cukup. Akan kami tingkatkan lagi," lanjutnya.

    

Meski yakin dengan kekuatan timnya saat ini, Alfred Riedl masih menyayangkan tidak bisa bergabungnya beberapa pemain terbaik negeri ini karena beberapa hal. Antara lain Ricardo Salampessy ( Persipura Jayapura ) dan  Atep  ( Persib Bandung) yang cedera. Juga pemain depan yang tengah on fire Boaz Solossa ( Persipura) yang indisipliner.

     

JAKARTA - Tim Merah Putih sangat antusis menyambut gelaran Piala AFF 2010 yang tinggal dua hari lagi. Firman Utina dkk saat ini dalam kondisi siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News