United Akhirnya Gaet Lindegaard

United Akhirnya Gaet Lindegaard
United Akhirnya Gaet Lindegaard
MANCHESTER - Manchester United akhirnya mendapatkan kiper baru. Dia adalah Anders Lindegaard. Kiper 26 tahun berkebangsaan Denmark itu telah meneken kontrak hingga 2014 kemarin (27/11). Lindegaard digaet United dari klub Norwegia, Aalesund.

Sayang, United dan Aalesund tidak merinci detail transfer kendati nominalnya ditaksir tak lebih dari 3,5 juta pounds atau sekitar Rp 48,7 miliar. Lindegaard direncanakan sudah bergabung dengan Nemanja Vidic dkk akhir pekan ini. Tapi, dia baru boleh dimainkan Januari nanti atau saat dibukanya bursa transfer paro musim.

Kabar bakal bergabungnya Lindegaard sudah mengemuka awal pekan ini. Itu setelah Lindegaard menjalani tes medis di Carrington, markas latihan United. Lindegaard diplot sebagai pengganti kiper veteran Edwin van der Sar yang pensiun di akhir musim. Meski begitu, masih ada spekulasi United masih membidik kiper lain apabila penampilan Lindegaard dianggap tidak meyakinkan.

"Anders merupakan salah satu kiper muda dengan masa depan cerah. Tantangan di Manchester United adalah selalu melihat ke depan dan itu selaras dengan perekrutan Anders," kata Sir Alex Ferguson, pelatih United, seperti dilansir MUTV.

MANCHESTER - Manchester United akhirnya mendapatkan kiper baru. Dia adalah Anders Lindegaard. Kiper 26 tahun berkebangsaan Denmark itu telah meneken

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News