Bekal Nyaman Federer ke Semifinal

Bekal Nyaman Federer ke Semifinal
Bekal Nyaman Federer ke Semifinal
LONDON - Tak banyak kesulitan yang didapatkan Roger Federer saat menjalani ATP (Asosiasi Tenis Pria) World Tour Finals musim ini. Tiga laga di babak penyisihan Grup B dilaluinya dengan mulus. Termasuk saat menghadapi musuh besarnya tahun ini, petenis Swedia Robin Soderling.

Federer melanjutkan dominasinya di lapangan O2 Arena, London. Petenis peringkat kedua ATP asal Swiss itu memastikan diri melangkah ke babak semifinal setelah menang dua set atas Soderling 7-6 (5), 6-3, kemarin (26/11) dinihari WIB. Artinya, Federer mampu mengatasi seluruh lawannya di tiga pertandingan dengan kemenangan dua set langsung.

"Sejauh ini berlangsung baik. Saya menang melawan petenis di peringkat sepuluh besar dengan straight set. Itu akan terbawa ke perjalanan berikutnya karena turnamen belum usai," ujar Federer pada Reuters.

Selain Federer, satu tempat lainnya di semifinal bakal diisi oleh petenis tuan rumah Andy Murray yang mengalahkan David Ferrer 6-2, 6-2. Murray lolos dengan meraih dua kemenangan, satu kemenangan lain atas Soderling. Satu-satunya kekalahan dideritanya dari Federer.

LONDON - Tak banyak kesulitan yang didapatkan Roger Federer saat menjalani ATP (Asosiasi Tenis Pria) World Tour Finals musim ini. Tiga laga di babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News