Derby Roma di 16 Besar Coppa Italia

Derby Roma di 16 Besar Coppa Italia
Derby Roma di 16 Besar Coppa Italia
ROMA - Lazio melenggang mudah ke babak 16 besar Coppa Italia. Tiket itu diraih setelah menekuk klub Serie B Albinoleffe 3-0 di Stadion Olimpico kemarin dini hari. Namun, lawan berat sudah menanti. Lazio akan bersua dengan rival sekotanya AS Roma di babak 16 besar.

Bagi Lazio, laga ini menjadi kesempatan untuk membalas kekalahan 0-1 saat menjamu Roma di pentas Serie A pada 7 November lalu. Allenatore Lazio Edoardo Reja pun sangat antusias menyambut duel kontra Roma nanti. "Selalu menghadirkan motivasi besar," katanya seperti dilansir Football Italia.

"Tentu saja kami sangat senang bertemu dengan Roma. Kami akan mencoba membalas kekalahan saat derby yang terakhir. Kami memiliki motivasi yang berlipat untuk itu," urai mantan pelatih Napoli itu.

Total, Lazio dan Roma sudah bentrok dalam 166 laga di semua ajang. Untuk di Coppa Italia, ini merupakan bentrok ke-16. Roma punya rekor lebih bagus dengan memenangi delapan laga. Di sisi lain, Lazio menang lima kali dan tiga laga lainnya berakhir sama kuat.

ROMA - Lazio melenggang mudah ke babak 16 besar Coppa Italia. Tiket itu diraih setelah menekuk klub Serie B Albinoleffe 3-0 di Stadion Olimpico kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News