Riedl Panggil Dirga dan Mofu

Riedl Panggil Dirga dan Mofu
Riedl Panggil Dirga dan Mofu
JAKARTA - Empat hari sebelum turun di Piala AFF 2010, pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl memanggil dua pemain baru lagi untuk bergabung dengan timnas. Kedua pemain itu adalah Mahardiga Lasut (Sriwijaya FC) dan Fendry Mofu (Semen Padang). Kedua pemain itu menggantikan posisi Haryono dan Oktavianus yang belum pulih dari sakit dan cedera.

Penggantian itu diumumkan Alfred Riedl usai memimpin latihan di Lapangan C Senayan kemarin pagi. "AFF memperbolehkan tim menukar pemain yang sudah didaftarkan. Itu terjadi lantaran Malaysia memintanya, setelah para pemainnya banyak yang cedera pada Asian Games di Guangzhou. AFF pun mengubah peraturannya," kata Alfred Riedl.

"Saya rasa hal itu adil dan sportif. Karena adanya perubahan peraturan itu, kami pun mengganti Oktavianus dan Haryono, karena sampai saat ini mereka belum pulih. Penggantinya Mahardiga dan Fendry," lanjutnya.

Mantan pelatih timnas Vietnam dan Laos itu menyatakan jika masuknya nama Mahardiga dan Fendry sudah dipertimbangkan masak-masak. "Kami menilai, kedua pemain baru itu memiliki potensi yang besar. Pemain muda dengan tehnik permainan yang bagus. Mereka punya bakat dan talenta untuk masa depan," beber Riedl.

JAKARTA - Empat hari sebelum turun di Piala AFF 2010, pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl memanggil dua pemain baru lagi untuk bergabung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News