Forlan Ingin Pensiun di Atletico

Forlan Ingin Pensiun di Atletico
Forlan Ingin Pensiun di Atletico
MADRID - Diego Forlan akhirnya mengakhiri spekulasi masa depannya. Forlan mengatakan apabila dirinya tidak hanya bertahan di Atletico Madrid, melainkan ingin pensiun bersama klub asal ibu kota Spanyol itu. Hal itu diungkapkan Forlan jelang laga Atletico versus Espanyol di Vicente Calderon dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 04.00 WIB).

Forlan sempat diberitakan akan meninggalkan Atletico tahun depan. Pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Namun, setelah Real menolak dan Tottenham tidak antusias, rumor seputar striker 31 tahun asal Uruguay itu pun menguap.

"Nama saya tidak akan ada di bursa transfer sekalipun banyak sekali rumor tentang saya beberapa waktu lalu," ungkap Forlan kepada Associated Press.

"Saya ingin pensiun bersama Atletico. Saya masih bisa bermain sampai usia 36 atau 37 karena saya masih ingin membela Uruguay di Piala Dunia 2014," tambah Forlan yang memiliki kontrak bersama Atletico hingga Juni 2013 tersebut.

MADRID - Diego Forlan akhirnya mengakhiri spekulasi masa depannya. Forlan mengatakan apabila dirinya tidak hanya bertahan di Atletico Madrid, melainkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News