Diskon Kelompok Suporter di Piala AFF

Diskon Kelompok Suporter di Piala AFF
Diskon Kelompok Suporter di Piala AFF
JAKARTA - Beragam cara dilakukan panitia pelaksana untuk menyukseskan pagelaran Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) 2010. Di antaranya dengan merangkul elemen suporter di tanah air, agar jalannya pertandingan berjalan dengan semarak.

Ketua Panita Lokal Piala AFF 2010, Joko Driyono mengatakan, panpel akan memberikan keringanan kepada kelompok suporter yang sekurang-kurangnya memesan 500 tiket pertandingan. "Ada dua opsi keringanan yang akan kami berikan. Yaitu dengan memberikan cash back atau memberikan diskon sekitar 10-15 persen dari harga," kata Joko kemarin (26/11).

Adanya keringanan ini, menurut Joko, diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi suporter untuk menyaksikan langsung jalannya pertandingan. Diskon itu berlaku baik untuk di pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, maupun Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Panpel, tambahnya, sudah mengantisipasi kedatangan suporter Malaysia ke Indonesia. Seat advisor yang menjadi EO penjualan tiket Piala AFF sudah membeli 5.300 tiket yang akan khusus dijual di Kuala Lumpur, Malaysia. Para pendukung tim negeri jiran tersebut rencananya ditempatkan di tribun khusus sebelah barat.

JAKARTA - Beragam cara dilakukan panitia pelaksana untuk menyukseskan pagelaran Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) 2010. Di antaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News