Bela Eto'o, Matrix Sindir Zidane

Bela Eto'o, Matrix Sindir Zidane
Bela Eto'o, Matrix Sindir Zidane
MILAN - Insiden tandukan striker Samuel Eto"o ke dada bek Chievo Verona Bostjan Cesar, mengingatkan publik sepak bola akan insiden serupa di final Piala Dunia 2006 lalu. Saat itu melibatkan legenda Prancis Zinedine Zidane dan Marco Materazzi.

Namun, Materazzi menolak bila kedua insiden itu disamakan. Sebab, berbeda dengan Zidane yang enggan meminta maaf atas tindakannya karena menganggap Materazzi yang memprovokasi, Eto"o memutuskan meminta maaf kepada Cesar.

"Ada perbedaan besar antara Eto"o dengan Zidane. Eto"o meminta maaf kepada semua orang dan Zidane tidak melakukannya. Dalam kasus ini, saya berjabat tangan dengan Zidane dan kasus selesai," ungkap Materazzi kepada Sky Sport Italia.

Ya, hubungan Materazzi dan Zidane sudah membaik sejak bertemu muka di salah satu hotel di kota Milan ketika Real Madrid melawat ke AC Milan di ajang Liga Champions (3/11). Mereka bersua di kamar hotel Jose Mourinho, pelatih Real.

MILAN - Insiden tandukan striker Samuel Eto"o ke dada bek Chievo Verona Bostjan Cesar, mengingatkan publik sepak bola akan insiden serupa di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News