Bareskrim Masih Fokus Garap Djoko Sebagai Saksi

Bareskrim Masih Fokus Garap Djoko Sebagai Saksi
Bareskrim Masih Fokus Garap Djoko Sebagai Saksi
JAKARTA - Markas Besar Polri mengaku masih fokus memeriksa mantan Kepala Korlantas Polri, Inspektur Jenderal Djoko Susilo sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek driving simulator. Hari ini, untuk ketiga kalinya Djoko diperiksa intensif oleh Badan Reserse dan Kriminal Polri.

"Kita masih intensif periksa pak Djoko Susilo. Ada beberapa pertanyaan yang terkait dengan tersangka yang saat ini dilakukan penahanan," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Sementara terkait perkembangan kasus tersebut, Boy mengatakan bahwa kemungkinan munculnya tersangka baru sangat terbuka.  Namun, ia mengaku saat ini penyidik masih fokus pada lima tersangka yang telah ditetapkan terlebih dulu.

Lima tersangka yang telah ditetapkan Mabes Polri di antaranya Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek simulator, Brigadir Jenderal Didik Purnomo, Ketua panitia lelang proyek, AKBP Teddy Rismawan, Bendahara Korlantas nonaktif Kompol Legimo, Direktur Utama  Direktur Utama PT Inovasi Teknologi Indonesia (ITI), Sukotjo S. Bambang dan Direktur Utama PT Citra Mandiri Metalindo Abadi (CMMA) Budi Susanto.

JAKARTA - Markas Besar Polri mengaku masih fokus memeriksa mantan Kepala Korlantas Polri, Inspektur Jenderal Djoko Susilo sebagai saksi dalam kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News