Bareskrim Telusuri Kerja Sama First Travel dengan Para Artis

Bareskrim Telusuri Kerja Sama First Travel dengan Para Artis
Syahrini bersama manajernya, Aisyahrani dan bos First Travel, Anniesa Hasibuan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri masih menelisik adanya keterlibatan dua artis yakni, Syahrini dan Vicky Shu dengan First Travel, biro jasa perjalanan yang menipu ribuaan jemaah umrah.

Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono Sukmanto mengatakan, keduanya sudah diambil keterangannya. Pemeriksaan Vicky dan Syahrini lantaran bos First Travel tersebut menyebutkan nama mereka dalam berita acara pemeriksaan.

"Karena itu, penyidik perlu mendapat penjelasan, sejauh mana keberadaan artis-artis ini dengan kasus ini. Apakah memang ada satu kesepakatan, yang terkait dengan memberikan support atau apa," kata Ari di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Selasa (3/10).

Saat disinggung apakah kedua artis tersebut terlibat, Ari mengaku sejauh ini belum ditemui bukti yang melekat.

"Kalau sekarang belum terlihat," tambah dia.

Ari menjelaskan, Syahrini memang memiliki kontrak dengan First Travel. Hanya saja, kontrak tersebut hanya diskon perjalanan, yang harus berangkat umrah bersama First Travel.

"Syahrini dapat kontrak, dia dapat diskon. Dari faktanya, itu trik daripada perusahaan supaya orang-orang terkenal selebiritis ikut di dia (First Travel). Tapi untuk sementara artis ini belum ada satu kesepakatan untuk ikut serta memberikan support," tandas Ari. (Mg4/jpnn)


Sejauh ini sudah Syahrini dan Vicky Shu yang diperiksa terkait kasus First Travel.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News